04 April 2011

LPI Cendrawasih Papua vs Bandung FC 3 april 2011

lpi cendrawasih papua vs bandung fc 3 april 2011
Bandung FC membawa pulang kemenangan dari lawatannya ke Cendrawasih Papua. Juga memetik hasil maksimal dari laga tandang adalah Semarang United yang mempermalukan Jakarta FC.

Dalam laga di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (2/4/2011), Bandung FC memetik kemenangan dengan skor tipis 2-1. Ini menjadi poin maksimal kedua yang didapat Bandung FC sepanjang gelaran Liga Primer Indonesia.

Menjalani laga tandang, Bandung FC lebih dulu unggul saat pertandingan masuk menit 37. Memanfaatkan kemelut di muka gawang tim lawan, Rinto Hermawan berhasil menjebol gawang Cendrawasih Papua.

Bandung FC bahkan mampu memperlebar keunggulan menjadi 2-0 di awal babak kedua. Tepatnya di menit 50 Arman AR berhasil membuat fans Cendrawasih Papua tertunduk lebih dalam.

Dalam posisi tertinggal dua gol, Cendrawasih Papua terus berupaya mencetak gol balasan. Upaya tersebut membuahkan hasil saat pertandingan masuk menit 75 melalui Fredi Aguis.

"Ini berkah tersendiri bagi kami untuk bisa bermain lebih bagus lagi dalam laga selanjutnya. Ini tambahan semangat bagi kami untuk menatap laga berikutnya lawan Bintang Medan di Kuningan pada 9 April mendatang," sahut pelatih Bandung FC, Budiman Yunus.

Sementara asisten pelatih Cendrawasih Papua, Noah Meriem, menyebut kalau dua gol yang bersarang di gawang timnya terjadi akibat akibat kesalahan-kesalahan pemainnya, terutama pemain belakang. "Mereka ini belum cukup tenang dalam menguasai bola, ujar Noah.


suber:detiksport

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online