25 Maret 2011

ISL : Persib Bandung vs Persiwa Wamena 24 maret 2011 skor 5-2

isl-persib-vs-persiwa

Persib Bandung berhasil memberikan kado terindah bagi para Bobotoh dengan skor telak 5-2.Kemenangan tersebut sebagai pengobat luka setelah seminggu sebelumnya dipermalukan musuh bebuyutannya Persija Jakarta .Laga lanjutan ISL antara Persib Bandung vs Persiwa Wamena di gelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kab Bandung hari kamis malam 24/3.

Gelandang Persib Miljan Radovic tampil maksimal dan mampu mencetak Hattrick. Setidaknya tiga gol disumbangkan untuk Persib dari pemain asal Montenegro ini.

Gol pertama Persib dicetak Miljan Radovic pada menit ke-8. Sepakan bola mati di samping kanan gawang Persiwa yang dikawal Galih Firmasnyah, tak bisa ditahan.

Sesaat kemudian, bola kembali berkemelut di depan gawang Persiwa. Namun, para pemain belakang berhasil menggiring ke depan. Sebelumnya, gawang Persib hampir kemasukan. Untung, bola masih membentur mistar gawang.

Penyerang Persib Airlangga Sutjipto menambah kolesi gol Persib pada menit 37.

Langkahnya berhasil melewati sejumlah pemarin Persiwa yang mencoba menjegalnya. Sontekan dari arah kanan gawang Persiwa tak dapat dihalau Firli Apriansyah dan penjaga gawang Galih Firmansyah. Persib unggul sementara pada babak pertama dengan skor 2-0.

Persiwa Wamena berhasil mengejar ketertinggalannya melalui sontekan kaki Ferdinand Alfred Sinaga pada menit 62 dan Habel Satya pada menit 69.

Hilton Moreira berhasil memupuk semangat penggawa Persib dengan mencetak gol balasan setelah Persiwa Wamena mampu menyamakan kedudukan. Gol Hiltom pada menit 70, mejadika Persib kembali unggul.

Hanya beserlang dua menit setelah Hilton melakukan selebrasi, Miljan Radovic menambah gol Persib. Persib unggul sementara pada babak kedua dengan skor 4-2.

Miljan Radovic menambah lagi dua gol bagi Persib dimenit-menit akhir, hingga kedudukan 5-2 untuk Maung bandung sampai peluit wasit yang menandakan babak kedua usai.


Sumber : tribunnews

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online