20 Maret 2011

ISL : Psps Pekanbaru vs Persiba balikpapan 19 maret 2011,bermain imbang skor 2-2

psps vs persiba

Laga antara Psps melawan Persiba di gelar di stadion Kuansing hari sabtu 19/3 dalam lanjutan ISL 2010-2011.Psps gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang 2-2 dengan Persiba dan masih duduk diperingkat sembilan dengan poin 21.Sementara bagi Persiba laga tersebut merupakan pengangkat mental setelah pada laga sebelumnya di hajar Persija dengan skor telak 5-1 dan berhasil mengangkat posisi satu tangga ke peringkat 12 dengan nilai 19 poin.

Pertandingan antara PSPS dan Persiba berlangsung lamban di awal babak pertama. Kedua tim tampak berhati-hati, sehingga tidak banyak peluang diperoleh PSPS dan Persiba.

Kendati demikian, Persiba mampu mengejutkan tuan rumah ketika mampu mencetak gol lebih awal. Memasuki menit ke-11, Persiba unggul lebih dulu melalui tendangan keras dari luar kotak penalti yang dilepaskan Asri Akbar untuk menjebol gawang Dede Sulaiman.

Tertinggal satu gol, PSPS berusaha menyamakan kedudukan. Sejumlah kesempatan mencetak gol berhasil diperoleh tuan rumah, namun penampilan Galih Sudaryono mampu mematahkan peluang yang diperoleh PSPS.

Upaya PSPS untuk mengubah papan skor akhirnya terwujud pada menit ke-19. Galih dipaksa memungut bola dari jalanya setelah tandukan Patrice Nzekou merobek gawangnya. Skor imbang ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, PSPS tidak mengurangi tekanan mereka ke pertahanan Persiba. Berbagai variasi serangan coba dikembangkan tim besutan Abdurahman Gurning tersebut. Tapi tidak ada satupun yang menemui sasaran.

Pada menit ke-67, Shin Hyun Joon berhasil membalikkan keadaan menjadi keunggulan bagi tuan rumah. Sepakan Shin setelah menerima umpan silang Dzumafo Herman membawa PSPS unggul 2-1.

Sukses membalikkan keadaan membuat pemain PSPS termotivasi untuk memperbesar keunggulan. Seperti halnya di babak pertama, Galih bisa mementahkan semua peluang tersebut.

Keasyikan menyerang, PSPS lengah dalam memperkokoh barisan belakang. Sembilan menit menjelang pertandingan berakhir, Persiba mampu menyamakan kedudukan akibat kesalahan Dede dalam upayanya menangkap bola tendangan M Bachtiar.

Terpukul dengan gol itu, PSPS berusaha bangkit agar kembali unggul. Kendati demikian, mereka tetap tidak bisa menjebol gawang Persiba. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit, skor imbang 2-2 tetap bertahan.

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online