05 Maret 2011

Gedung-gedung tinggi yang ada di Indonesia

Banyak bangunan tinggi menjulang di angkasa di Indonesia,walaupun masih kalah jika di bandingkan dengan bangunan di Eropa sana tapi kita patut bangga juga.
1. Jakarta Gedung BNI 46
gedung BNI 46 jakarta
Bangunan ini memiliki ketinggian 262 meter
2.Tangerang

Amartapura yang berada di kota tangerang tepatnya di Karawaci village. memiliki dua tower. Tower tertinggi memiliki ketinggian 51 lantai.
3.Surabaya


Adhiwangsa yang berdiri di Surabaya bagian barat dan merupakan gedung tertinggi di Surabaya. Gedungi ini terdiri dari dua tower. Gedung ini difungsikan sebagai apartemen dan hotel. Tower tertinggi dari adhiwangsa memiliki ketinggian 42 lantai.
4.Medan
JW marriott medan
JW Marriott medan meraih predikat sebagai gedung tertinggi khusus untuk pulau sumatera. Gedung ini memiliki ketinggian 28 lantai. Jumlah lantai yang dimiliki JW Marriott Medan lebih tinggi dibandingkan jumlah lantai yang dimiliki JW Marriott Surabaya.
5.Batam

Batam City Kondominium saat ini meraih predikat sebagai gedung tertinggi di luar pulau jawa. Gedung ini memiliki ketinggian 27 lantai atau sekitar 128 m. Meski belum selesai sepenuhnya bangunan ini telah selesai pengerjaan seluruh lantainya!
6.Makasar

Menara bosowa merupakan gedung tertinggi se-Makassar dan se-Indonesia bagian timur. Gedung ini memiliki sekitar 23 lantai. Menara Bosowa merupakan sebuah gedung perkantoran yang berada dipusat kota Makassar.
7.Solo



for more information go to kaskus

Loading...

2 comments:

Gedung di surabaya yang difungsikan sebagai apartemen dan hotel. Tower tertinggi dari adhiwangsa memiliki ketinggian 42 lantai. Tinggi banget dah

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online