17 Maret 2011

Polytron memperkenalkan Tagline terbaru



Jakarta - Polytron, raksasa produsen produk-produk elektronik Indonesia, memperkenalkan tagline baru perusahaan pada tahun 2011 ini. Memang Canggih , adalah tagline baru Polytron. Tagline baru ini tertulis dengan jelas di bawah logo tulisan Polytron .

Dengan tagline baru ini, Polytron berharap citra positif Polytron semakin meningkat. Selama ini, Polytron dikenal sebagai satu-satunya perusahaan elektronik Indonesia yang menghasilkan produk berkualitas dan paling mampu bersaing dengan banyaknya kompetitor dari luar negeri.

Produk-produk elektronik unggulan Polytron antara lain Micro HiFi dengan Bluetooth & DTIB serta DVD Theater in Box untuk kategori audio/radio. LCDTV123, TV Dignity (TV Digital pertama di Indonesia) dan TV L-SIDI U Slim Multimedia adalah produk unggulan untuk jajaran video.

Tidak ketinggalan jajaran home appliances seperti lemari es IsoCool Twist, AC Inverter 310 watt, atau AC LogiCool Low Energy yang bisa mengusir bakteri, virus, dan jamur atau bau tak sedap. Polytron juga memiliki jajaran mesin cuci seperti mesin cuci langsung kering dan mesin cuci less detergent yang ramah lingkungan.

Salah satu kunci sukses Polytron selain loyalitas konsumen, juga kemampuan untuk melahirkan inovasi yang terus menerus melalui Riset & Development serta peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia melalui 3I ( Invention, Inovation, Improvement) dan team work nya.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya penghargaan yang telah diperoleh Polytron dimana terakhir memperoleh Innovation Award, GfK No.1 Award, IBBA, ICSA, Excellent Brand Award, Greatest Brand, Master Brand, Top Brand dan Superbrand. Berbagai penghargaan yang diakui ini merupakan bukti komitmen tinggi dan inovasi bahwa Polytron adalah produk elektronik dengan kualitas terbaik. tegas Santo Kadarusman, Public Relation & Marketing Event Manager Polytron.

Tagline baru mencerminkan misi & visi perusahaan yang selalu berkomitmen untuk meraih dan menjaga prestasi terbaik, untuk membuat dan memasarkan produk elektronik berteknologi tinggi dan canggih dengan desain yang bercita rasa seni tinggi serta kualitas performansi yang luar biasa untuk memuaskan konsumen setianya, ungkap Santo Kadarusman, Public Relation & Marketing Event Manager Polytron, menutup pembicaraan.

sumber : detiknews

Loading...

1 comments:

ooo ternyata Polytron juga memiliki jajaran mesin cuci seperti mesin cuci langsung kering dan mesin cuci less detergent yang ramah lingkungan.

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online