10 Maret 2011

Krisdayanti akan segera menikah dengan Raul pada tanggal 20 maret 2011



VIVAnews 
- Kisah cinta Krisdayanti dan Raul akan berakhir di pelaminan. Kabarnya, pernikahan mereka tinggal menghitung hari. Kebaya yang akan dikenakan pada saat akad nikah pun telah selesai dan siap dikenakan.

"Mbak Yanti (Krisdayanti) menghubungi saya sebulan yang lalu dan berbicara tentang pernikahan. Kemudian kami berbincang tentang konsep yang akan digunakan nantinya," kata Anne Avantie saat ditemui di butiknya di Grand Indonesia, Senin 28 Februari 2011.

Mantan istri Anang Hermansyah itu memesan kebaya untuk akad nikah pada Anne. Dia meminta kebaya sederhana dengan potongan simple berwarna silver, senada dengan milik Raul. Selain itu batik yang dikenakan juga bermotif pakem sidomukti.

"Bahannya sederhana, france lace. Potongannya kutu baru dan krakat. Dan di hari pernikahannya nanti, Yanti akan mengenakan kerudung," ucap desainer khusus kebaya, Anne Avantie.

Pelantun 'Mencintaimu' itu memang belum membocorkan tanggal pernikahannya, namun Anne Avantie meyakinkan bahwa KD tak ingin terlihat mencolok di hari bahagianya nanti.

"Konsep itu menjadi gambaran buat saya bahwa pernikahannya tidak terlalu dibesar-besarkan. Jadi permintaan Yanti tidak mau detail mencolok, heboh, leher tinggi. Tidak mau terkesan seperti sedang konser diatas panggung. Dia mau melihat dirinya memperindah tubuhnya dengan pemilihan yang basic," ungkap Anne.

Selain kebaya untuk KD, Anne juga membuat kebaya untuk keluarga besar KD dan Raul. Pakaian untuk Yuni Shara, Raffi, Aurel dan Azriel juga disiapkan dengan warna senada.

Namun perancang kebaya ternama ini enggan membocorkan berapa biaya yang harus dikeluarkan KD untuk kebaya akad nikahnya nanti. KD mempercayakan kebaya akad nikahnya pada Anne Avantie, sementara untuk resepsi, diva pop Indonesia itu akan mengenakan gaun rancangan Vera Wang.

Sumber : vivanews

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online