23 April 2012

Hasil Pertandingan Liga Inggris Wolverhampton vs Manchester City 22 April 2012

gol-aguero-wolves-vs-city

Pertarungan lanjutan di ajang Barclays Primer League (BPL) mempertemukan tuan rumah wolverhampton vs Manchester City berlangsung di Stadion Molineux minggu (22/4).

City langsung menggebrak guna memperkecil ketinggalan angka dari rival sekotanya Manchester United yang pada pertandingan sebelumnya ditahan imbang oleh Everton 4-4 di Old Trafford.

Carlos tevez mulai mengancam sejak menit pertama setelah menerima umpan dari Zabaleta.

Blunder yang dilakukan oleh Richard Stearman berakibat fatal karena berhasil diserobot oleh Sergio aguero untung tidak terjadi gol.

Dimenit ke-27 Aguero berhasil melesakkan bola kegawang Wolves yang di jaga oleh Dorus de vries,skor menjadi 0-1 setelah mendapat umpan matang Gael Clichy.

Paa menit ke -74 city kembali menambah keunggulan lewat kaki Samir Nasri yang mendapat umpan hasil kerjasama Tevez dan Yaya Toure.

Hingga pertandingan berakhir, skor 0-2 tetap tak berubah dan mengantar tuan rumah menuju Divisi Championship musim depan.

Dengan sisa tiga laga, perolehan 23 poin milik Wolves sudah tidak mungkin untuk mengejar tim peringkat 17 yang mengoleksi 34 poin.

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online