23 April 2012

Hasil Pertandingan Liga Inggris Manchester United vs Everton 22 April 2012



Manchester United harus rela berbagi angka dengan tamunya Everton pada laga lanjutan BPL minggu (22/4) di Stadion Old Trafford dengan skor 4-4.

Dengan tambahan satu poin MU masih memuncaki klasemen sementara selisih tiga angka dari Manchester City di posisi runner up.
Sejak awal laga Everton mendominasi serangan di menit 33 umpan silang Tony Hibbert berhasil merobek jala gawang MU yang di jaga David de Gea skor menjadi 0-1.

Empat menit jelang turun minum MU baru bisa menyamakan kedudukan lewat Wayne Rooney setelah mendapat umpan dari Danny Welbeck skor menjadi 1-1.

Di babak kedua pertandingan berjalan serudi menit ke-57 tendangan melengkung Welbeck berhasil merobek jala gawang Everton yang di kawal oleh Tim Howard kedudukan menjadi 2-1.

Di menit ke 60 Nani berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapat assist dari welbeck skor menjadi 3-1.

Everton berhasil memperkecil kekalahan lewat sepakan Marouane Fellaini setelah mendapat umpan dari Hibbert skor menjadi 3-2.

Rooney kembali memperbesar keunggulan menjadi 4-2 setelah mendapat umpan dari Welbeck.


Tertinggal dua gol tak membuat semangat anak asuh David Moyes meluntur. Justru mereka semakin giat menggempur pertahanan United.

Hasilnya? Sebuah gol dari Jelavic di menit 83 mampu menipiskan skor. Gol berawal dari kemelut yang terjadi di depan gawang De Gea setelah terjadi perebutan bola antara Fellaini dan dua bek United.

Usaha tak kenal menyerah para pemain Everton membuahkan hasil di menit 85. Lewat skema serangan yang apik, Fellaini memberikan umpan terukur pada Steven Pienaar yang mampu menggetarkan jala gawang De Gea sambil menjatuhkan diri.




Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online