20 April 2011

Melinda Fitriani Mahasiswi pasca sarjana IPB telah di temukan


Jakarta - Mahasiswi pascasarjana Institut Pertanian Bogor (IPB) Melinda Fitriani (24), yang hilang kini sudah berkumpul bersama orang tuanya. Saat menghilang, Melinda membawa 2 tas.

"Dia pergi bawa dua tas. Satu tas punggung dan yang satu tas perempuan. Kalau yang tas perempuan itu, saya tidak berani membongkar, soalnya takut Fitri (panggilan Melinda) marah. Dompet saya juga nggak berani buka," kata ibunda Melinda, Sri Andiani.

Hal ini disampaikan Sri di kediamannya, Villa Bintaro Regency Blok A4 No 6, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (20/4/2011).

Sri lalu membongkar dan 'memamerkan' isi tas putri semata wayangnya.
Melinda membawa tas backpack warna hitam merek Bodypack.

Pengamatan detikcom, Melinda membawa laptop Toshiba M 300 warna hitam, modem Flash warna putih, mukena warna krem, baju ganti 5 helai, handuk baru, snack, dan apel.

"Ini isinya. Kalau saya lihat ini standar yang dibawa dia untuk kuliah," ujar perempuan yang mengenakan baju warna krem dan kerudung coklat ini.

Melinda bawa banyak uang? "Kalau saya rasa, dia pegang uang tunai Rp 1 juta," kata Sri.

Melinda Fitriani (24), mahasiswi S2 IPB, yang hilang sejak Jumat lalu ditemukan di Hostel Bloem Steen' di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, sekitar pukul 14.00 WIB. Ia telah menginap selama 3 hari. Saat ditemukan polisi, Malinda sendirian di penginapan bertarif Rp 130 ribu itu.

Melinda masih shock dan belum mau berbagi cerita alasan dia menghilang.


sumber:detiknews

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online