04 Juni 2011

Download Trailer Film Kungfu Panda 2 The Kaboom of Doom


Paramount resmi merilis theatrical trailer  FILM terbaru mereka berjudul Kung Fu Panda 2: The Kaboom of Doom. Dari trailer ini kita bisa mendapat gambaran seperti apa nanti jalan cerita dan petualangan yang dihadapi Po dan Furious Five dalam pencarian sebuah senjata rahasia.


Trailer memperlihatkan munculnya seorang penjahat tangguh yang memiliki sebuah senjata rahasia, senjata ini memiliki kekuatan maha dahsyat yang sanggup untuk menaklukan Cina dan menghancurkan Kung Fu. Master Shifu yang memiliki tanggung jawab atas kedaulatan Cina dan keberlangsungan Kung Fu khawatir akan hal ini.

Ia memutuskan untuk mengirim murid-murid terbaiknya yaitu Po, Tigress, Monkey, Crane, Mantis, dan Viper untuk mencari senjata itu dan menghancurkannya. Tapi bagaimana Po menghentikan sebuah senjata yang dapat menghilangkan Kung Fu, sedangkan yang dia bisa hanya Kung Fu?

Kung Fu Panda 2: The Kaboom of Doom rilis 26 May 2011 (USA) serta dibintangi Jack Black, Dustin Hoffman, Angelina Jolie, Jackie Chan, Seth Rogen, Lucy Liu, David Cross, dan James Hong. Selain itu ada beberapa pendatang baru yaitu Victor Garber, Michelle Yeoh, Gary Oldman, James Woods, dan Jean-Claude Van Damme


Download video trailer Kungfu Panda 2


Kung Fu Panda 2 Movie Trailer Official (HD)

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online