02 Mei 2011

LPI : Persebaya 1927 vs Persibo 30 april 2011

Surabaya - Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar, mengakui timnya kalah kelas dari Persebaya 1927. Sartono juga memuji determinasi yang ditunjukkan oleh anak buah Aji Santoso.

"Kami akui keunggulan Persebaya. Kami masih kalah kelas, Persebaya sangat tampil dominan khususnya John Tarkpor," kata Sartono kepada wartawan usai pertandingan di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya, Sabtu (30/4/2011).

"Persebaya punya determinasi tinggi untuk memenangkan pertandingan. Kalau mereka menyerang, selalu lebih orang. Begitu juga bertahan, kalau kita menyerang hanya empat orang, Persebaya delapan pemain di belakang," jelasnya.

"Tapi anak-anak memang bermain di bawah performa dan sangat tidak biasanya main seperti tadi terutama pada lini tengah," imbuh ayah Nova Arianto ini.

Sementara Aji Santoso mengaku sempat mengkhawatirkan penampilan anak asuhnya. Ini terkait kekalahan telak yang diderita Andik Vermansyah dkk. dari PSM Makassar pekan lalu.

"Saya sempat khawatir dengan tim saya setelah kalah serta sembilan hari tidak temani tim karena sakit tipus," tutur Aji.

Beruntung mantan pemain timnas tersebut mampu memberi motivasi ampuh sehingga timnya berhasil menang telak 4-0. "Di meeting saya hanya sampaikan dan berharap kepada pemain agar menikmati permainan. Dan mereka benar-benar menikmati, apalagi setelah unggul 1-0," tambahnya.


sumber: detiksport

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online