18 Maret 2011

Liga Eropa : Manchester city vs Dinamo Kiev menang tipis 1-0 The Citizens tersingkir




Manchester - Manchester City tersungkur di perdelapanfinal Liga Europa walau menang 1-0 atas Dynamo Kiev. Kartu merah yang bodoh dari Mario Balotelli menjadi penyebab kekalahan The Citizens.

Balotelli terusir saat laga di City of Manchester Stadium, Jumat (18/3/2011), baru memasuki menit 36. Akibat mengangkat kaki terlalu tinggi dan menghajar kaki Goran Popov, striker Italia itu dikartu merah wasit.

Kartu merah Balotelli terjadi di saat The Citizens punya tugas berat mengejar ketertinggalan agregat 0-2 hasil dari kekalahan leg pertama. Walau akhirnya menang 1-0, City harus masuk kotak juga.

Pada awalnya, Mancini menolak mengomentari kartu merah Balotelli saat ditanyai BBC Sports di tepi lapangan. Namun manajer asal Italia itu mengeluarkan komentar lebih keras dalam konferensi pers.

"Saya tidak melihat insiden (Balotelli) itu dari bangku cadangan jadi saya tidak mau komentar. Tetapi kami sesungguhnya bisa menang dengan 11 pemain di lapangan," komentar Mancini di BBC Sports.

"Ini hasil yang mengecewakan. Kami layak mendapatkan gol tambahan malam ini. Kami bermain fantastis hanya dengan 10 pemain," imbuh Mancini.

"Masalahnya buat Mario adalah dia pikir dia bisa jadi pemain fantastis. Tapi saat dia berbuat bodoh seperti itu, itu menyulitkan saya, menyulitkan dia dan menyulitkan tim," demikian Mancini.

sumber : detiksport

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online