18 Oktober 2011

Unreg Massal Layanan SMS Premium untuk mengatasi sedot pulsa ilegal

stop-sedot-pulsa



Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring menjanjikan akan adanya proses Unreg Massal SMS Premium, Selasa (18/10/2011) pukul 00.00 WIB. Bersamaan dengan itu, ia juga berjanji Ring Back Tone tak akan dihapus.

Hal itu disampaikannya dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Selasa (18/10/2011). "Tolong jangan disalahtafsirkan, yang kita saring adalah sedot pulsa ilegal. Yang legal silakan lanjut. Begitu Unreg, RBT dapat ditawarkan kembali. Bagi yang mau bisa langsung daftar, jadi kan pengguna sadar dan tahu bahwa apa resikonya", ungkap Tifatul.

Tifatul kembali menegaskan bahwa kebijakan Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia dan Kementerian Kominfo adalah untuk menghentikan praktek ilegal pencurian pulsa.

"Jadi tidak ada penghapusan RBT, teman-teman musisi jangan salah paham. Proses Unreg ini hanya semacam daftar ulang, yang berminat silakan lanjut. Tapi kalau pengguna tidak mau, tidak boleh dipaksa", tegas Tifatul.

Kedatangan sejumlah musisi ke Komisi I DPR RI yang mengadukan soal penghapusan RBT musik menurutnya adalah salah paham membaca surat edaran BRTI.

sumber : detik.com

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online