18 Oktober 2011

Mayat Gosong gegerkan Jakarta Barat

mayat-gosong
Polisi mengidentifikasi mayat gosong yang ditemukan warga di pinggir lapangan sepakbola di Jakarta Barat. Dari identifikasi sementara diketahui mayat yang sulit dikenali itu berjenis kelamin laki-laki.

"Jenazah diindikasi laki-laki memakai celana jeans biru, tapi bajunya sudah tidak tampak karena terbakar," kata Kapolsek Kembangan Kompol Sutoyo di tempat kejadian perkara, pinggir lapangan sepakbola di Kompleks Srengseng Intercon di Blok M Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (18/10/2011).

Dia menjelaskan, di wajah jenazah itu terlihat ada bekas pukulan benda keras. Sementara di mulut jenazah malang itu tampak disumpal sapu tangan.

"Mayatnya dibungkus seprai lalu dibungkus plastik. Kita juga menemukan korban memakai jam tangan Alba bentuknya segi empat," tambah Sutoyo.

Jenazah tersebut kini sudah dibawa ke RSCM untuk diotopsi. Polisi masih akan menyelidiki apakah pria itu dibakar di TKP atau dibuang di TKP setelah dibakar. Polisi juga akan mencari tahu apakah jenazah dibakar hidup-hidup atau dibakar setelah tak lagi bernyawa.

Mayat itu ditemukan di dekat pembuangan sampah, tepatnya di pinggir lapangan sepakbola oleh warga. Karena gosong, warga sekitar sulit mengenali identitas korban. Ada sisa-sisa baju yang hangus terbakar. Sebagian besar sosok itu sudah menjadi abu. Wajahnya sudah tak lagi berbentuk. Hanya bagian bawah tubuh yang tidak menjadi abu. Jika diperhatikan ada kaki dan jari-jarinya.


sumber : detik.com

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online