25 Oktober 2011

Sepeda onthel nyelonong di depan SBY waktu pembukaan ASEAN Fair di Bali

sepeda-onthel-melintas-di-depan-SBY

Bali - Seorang petugas kebersihan tiba-tiba melintas di depan podium Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di acara ASEAN Fair Bali. Karena dianggap mengganggu, pria bersepeda ontel tersebut langsung diamankan Paspampres.

Kejadian yang menghebohkan ini berlangsung saat pembukaan ASEAN Fair di kompleks Bali Tourism Development Corporation (BTDC), Nusa Dua, Bali, Senin (25/10/2011). Saat itu, SBY baru saja membuka acara dan sedang menyaksikan acara akrobatik pesawat.

"Ada aksi aerobik pesawat di atas. Pesawat itu sedang membentuk formasi di udara, semua perhatian ke atas. Saat itulah ada petugas kebersihan melintas, kami sama sekali tidak ada yang memperhatikan ke jalan," terang juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha saat dikonfirmasi detikcom, Senin (24/10/2011).

Menurut Julian, petugas tersebut memang diamankan oleh Paspampres sebagai langkah antisipasi. Namun, setelah diselidiki, tidak ada niatan jahat dari pria yang membawa karung dan berseragam hijau tersebut.

"Agak kurang baik juga kalau dia melintas di depan tamu negara dan podium," ucapnya.

Julian juga menegaskan, presiden tetap di lokasi sampai acara berlangsung meski ada insiden tersebut. Sementara sang petugas langsung dilepaskan kembali.

"The show must go on, acara tetap berlangsung dan presiden di situ sampai acara selesai. Ini karena menarik perhatian sehingga dikembangkan sedemikian rupa," terangnya.

"Yang bersangkutan nggak diapa-apakan," imbuhnya.


sumber : detik.com

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online