02 Mei 2011

Liga Tiphone : PSIM vs PSIS 30 april 2011



Stadion Mandala krida bergemuruh menyambut kemenangan tim kebanggaan masyarakat Yogyakarta dalam laga terakhir mereka dalam laga liga Tiphone 2010-2011 grup 2 hari sabtu 30/4/2011.Kemenangan 2-0 ini memastikan PSIM berada di zona lima besar dan berpeluang main di copa Indonesia.
Tuan rumah PSIM langsung tampil menggebrak di menit awal. Bomber PSIM Engkus Kuswaha nyaris membobol gawang PSIS di menit 10. Setelah diserang bertubi-tubu gawang PSIS akhirnya terkoyak lewat Stevan Anderson di menit 17. Setelah ketinggalan 1-0 PSIS bermain agresif sehingga pertandingan berjalan menarik. Tapi sampai turun minum skor tetap 1-0 untuk PSIM Jogja.

Di babak ke II PSIS mencoba bangkit menyerang. Tetapi hujan deras yang mengguyur Mandala Krida menjadikan pertandingan semakin sulit. Di atas lapangan becek pertandingan berlangsung keras. Tampil menyerang PSIS justru kebobolan lagi lewat Nova Zaenal di menit 71. Tensi yang tinggi membuat pemain kedua tim emosi dan baku hantam tak terelakan. Tetapi akhirnya pertandingan tetap bisa diteruskan. Sampai akhir peluit dibunyikan wasit skor tetap 2-0 untuk PSIM.

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online