17 April 2011

LPI : Real Mataram vs Batavia Union 17 april 2011


Yogyakarta - Real Mataram memang berhasil mengakhiri puasa kemenangan setelah mengalahkan Batavia Union. Namun di balik kemenangan ini, masalah konsentrasi masih menjadi sorotan.

Real Mataram mengalahkan Batavia 3-2 dalam laga yang berlangsung Minggu (17/4/2011) sore WIB di Stadion Mandala Krida. Tiga poin yang diperoleh Fernando Soler cs. sekaligus mengakhiri puasa kemenangan yang mereka alami sejak akhir Januari silam.

"Akhirnya kita menang, maaf bila kita minta waktu lama untuk menang. Batavia tim bagus. Semua pemain asing mereka berpengalaman," ujar pelatih Jose Basualdo seperti diterjemahkan oleh asistennya Christian Armendariz, dalam jumpa pers pasca pertandingan.

Meski begitu ada sejumlah catatan penting di balik kemenangan Real Mataram ini. Konsentrasi pemain menjadi sorotan utama karena usai unggul 3-0, Batavia Union mampu terus menekan dan bisa mencetak dua gol.

"Babak kedua kita kurang konsentrasi. Babak pertama kita memang mengontrol, namun setelahnya mungkin nervous," tambah Basualdo.

Laga berikutnya bagi tim berjuluk The Reds Army adalah menghadapi tuan rumah Bandung FC. Apakah the winning team ini akan dipertahankan?

"Sekarang kita masih evaluasi. Untuk kiper, saat ini Santoso ada dalam rencana kami, namun kami masih evaluasi. Sedang untuk striker Fernando Soler, kita terus cari tandem yang cocok," tuntas Basualdo.

Sejauh ini wakil DIY di LPI itu selalu kebobolan dan tidak pernah mencatat clean sheet dalam pertandingan yang dilakoni.


sumber:detisport

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online