17 April 2011

LPI : Bali Devata vs Minangkabau FC 17 april 2011



Gianyar - Minangkabau FC mampu membawa pulang satu poin saat berkunjung ke kandang Bali Devata dalam lanjutan LPI. Meski sempat tertinggal, mereka akhirnya mampu memaksakan hasil imbang 1-1.

Dalam pertandingan di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (17/4/2011), Bali Devata tampil sangat dominan. Trio striker Agus Winarno, Ilija Spasojevic, dan Nyoman Armawan terus membombardir gawang tim tamu yang dikawal Agus Murod.

Setelah tak ada gol tercipta pada babak pertama, Bali Devata akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-57. Berawal dari sepak pojok Jun Hee Bok, sundulan Ketut Mahendra berhasil menggetarkan gawang Minangkabau.

Ketinggalan satu gol memaksa pelatih Minangkabau FC, Divaldo Alves, merotasi sejumlah pemainnya. Ivan Agam keluar digantikan Juninho, sementara Imran Hadi masuk menggantikan Yusra Antoni.

Masuknya Juninho membuat serangan mereka lebih variatif. Benteng pertahanan Bali Devata harus bekerja lebih keras lagi untuk mengamankan daerahnya.

Petaka untuk tim tuan rumah terjadi pada menit ke-77. Pelanggaran Ketut Mahendra di depan kotak penalti berbuah tendangan bebas untuk Minangkabau.

Mario Karlovic yang jadi eksekutor menuntaskan tugasnya dengan baik. Tendangan bebasnya melewati pagar betis dan merobek gawang Bali Devata. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang tak mengubah posisi Bali Devata di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Primer Indonesia (LPI) dengan 22 poin dari 14 laga. Sementara Minangkabay di peringkat ke-14 dengan 15 poin dari 13 laga.

"Kami punya masalah besar, yaitu mental pemain. Tidak ada seorang pun yang bertindak sebagai pemimpin di tim ini. Akibatnya, akhir-akhir ini setiap tim yang main di Gianyar berhasil mencuri poin," tutur pelatih Bali Devata, Willy Scheepers, saat jumpa pers usai pertandingan.

Divaldo Alves mengaku bersyukur atas hasil seri yang didapat timnya. Divaldo setengah tak percaya bisa menahan imbang tim sekuat Bali Devata.

"Sudah saya bilang, Bali Devata tim bagus. Kekuatan mereka terletak pada pelatihnya. Tapi, kita main di sini juga ingin menang," kata pelatih asal Portugal itu.

sumber : detiksport

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online