02 Mei 2012

Video Koboy Palmerah Arogansi Aparat




Sebuah video kekerasan yang pelakunya adalah seorang anggota TNI bikin geger warga karena sudah menyebar melalui situs Youtube.com.

Dalam video itu nampak seorang laki-laki berbaju biru masih menggunakan helm fullface di hardik oleh seorang yang di duga seorang anggota TNI,

Bahkan beberapa kali tembakan sempat di tembakkan keudara.Tidak ada yang berani melerai pertikaian itu.

Beberapa kali tampak seorang anggota TNI tersebut memukuli pria berhelm.

Dari hasil investivigasi pihaik POM pria berhelm itu bernama Simon.

 Brigjen Panji Suko Yudho mengakui bahwa anggotanya merupakan pelaku video Koboy Palmerah dan siap akan menindak tegas anggotanya.Inilah surat pernyataan Kapten A si pelaku dalam video :


"Pada pukul 15.00 saat itu saya berniat akan menjemput orang tua saya di Bandara Soekarno Hatta. Saat melintas di Palmerah, situasi jalan raya sedikit tersendat. Pada saat mobil saya bergeser ke arah kiri, kaca kiri mobil saya diketuk. Pengendara itu berkata 'jangan mentang-mentang aparat seenaknya saja'.

Saya kaget lalu turun dari mobil untuk menanyakan masalahnya. Saya berpikir motornya terserempet tapi ternyata tidak. Saya tinggalkan dia sambil dia mengancam akan melaporkan ke atasan saya. Saya bilang silakan saja.

Saya kembali ke mobil dan siap melanjutkan perjalanan menuju bandara karena khawatir, orang tua saya mengidap sakit jantung. Ketika akan menyalakan mesin mobil, pintu mobil saya ditendang dan kaca mobil diketok oleh pengendara motor itu. Saya turun dan sempat mengeluarkan dan mengacungkan air softgun dan stik besi yang saya punya agar dia mengeluarkan SIM miliknya. Lalu Pomdam Jaya melintas dan saya dibawa."

Berikut video koboy Palmerah



Koboy Palmerah



Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online