29 April 2012

Indonesia akan menjadi tuan rumah Miss World 2013 di Bali



Indonesia akan menjadi tuan rumah event akbar Miss World 2013,bahkan di tahun 2015 Indonesia akan kembali menjadi tuan rumah.
 Ajang internasional ini akan diikuti oleh para wanita cantik di seluruh dunia.

Informasi bahwa Indonesia menjadi tuan rumah Miss World selama dua kali disampaikan langsung oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Chairwoman of Miss World Organization and International President of Variety, The Childern's Charity, Julia Morley.

“Kami bangga karena acara ini akan diikuti 130 negara yang mengirimkan kontestannya dan disiarkan langsung oleh 180 negara,” tutur Hary Tanoesoedibjo usai penandatangan kerjasama penyelenggaraan Miss World 2013 dan 2015 di Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/4/2012).

Selain itu, Hary menjelaskan, bahwa para finalis Miss World akan menjalani masa karantina selama sebulan di Indonesia. Mereka akan diperkenalkan dengan budaya dan produk-produk tidak hanya di Bali, tapi seluruh kota di Indonesia. Adapun Miss World 2013 akan diselenggarakan pada September.

Menurut Hary, kontes kecantikan biasanya diselenggarakan pihak pemerintah. Namun, MNC Group sebagai pihak swasta mendapatkan kesempatan menjadi penyelenggara Miss World selama dua kali.

"Itu semua dari kebijakan negosiasi yang akhirnya disepakati dan disetujui, makanya Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah. Kami sebagai pihak swasta yakin mampu dan akan membawa nama baik Indonesia untuk lebih baik lagi," tutup suami dari Liliana Tanoesoedibjo, Founder Miss Indonesia ini.

sumber : www.missindonesia.co.id


Loading...

2 comments:

bagaimana ni untuk lowongan jadi LOnya!

Semoga di Jakarta juga akan ada event internasional terbaru.

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online