03 Juni 2011

Shangri-La Jakarta menggelar pesta Kuliner menyambut ulang tahun kota Jakarta

Japanese Fusion Delights

JUNI menjelang, keceriaan bersama keluarga pun datang karena liburan sekolah segera tiba. Sebagai hadiah indah untuk buah hati, Shangri-La Jakarta menggelar pesta kuliner sepanjang Juni 2011.

Untuk Juni 2011, terdapat berbagai kemeriahan di Shangri-La Jakarta. Satoo turut merayakan hari ulang tahun Jakarta dengan Betawi Fiesta, Rosso mempersembahkan rangkaian hidangan eksklusif dalam Banfi Wine and Dine, B.A.T.S. menawarkan kreasi burger istimewa dengan sentuhan rasa dari berbagai belahan dunia, dan bagi pencinta kopi dapat mencicipi beragam kopi di Flavour of Indonesian Coffee di Lobby Lounge.

SATOO: Betawi Fiesta

SATOO, restoran internasional di hotel Shangri-La Jakarta, turut memeriahkan hari jadi kota Jakarta dengan mempersembahkan festival masakan Betawi dalam Betawi Fiesta. Dalam perayaan ulang tahun kota Jakarta yang ke-484 ini, para chef SATOO menghadirkan hidangan jajanan khas ibukota, seperti asinan, rujak serut, gado-gado, bakso kuah, kerak telor sampai ke aneka jenis jajanan manis dan kue basah seperti kue putu, kue pancong, dan martabak manis.

Kelezatan festival masakan Betawi ini akan tersaji secara apik di kedua belas buffet stations yang tersebar di seluruh restoran. Betawi Fiesta tersedia di SATOO mulai 21-27 Juni 2011 dengan harga mulai Rp220 ribu per orang.

Rosso: Banfi Wine & Dine

Terkenal sebagai sebuah seni dalam pembuatan anggur Italia yang berkualitas, Castello Banfi wine hadir di Rosso untuk dipadukan dengan seven-course Italian set menu, dimana setiap hidangan dipasangkan dengan jenis Banfi wine yang cocok.

San Angelo wine terkenal sebagai wine yang umumnya dipasangkan dengan variasi hidangan pembuka. Sementara hidangan utama akan semakin nikmat dipasangkan dengan variasi Brunello wine, anggur merah keluaran Banfi yang klasik dengan tekstur rasa yang lembut. Sebagai penutup hidangan, sparkling Rosa Regale wine menghadirkan cita rasa yang manis, cocok sebagai teman menyantap hidangan penutup.

Banfi Wine and Dine set menu tersedia di Rosso seharga Rp1,3 juta per orang hingga 12 Juni 2011.

B.A.T.S.: Special Burgers

Burger sudah lama digemari banyak orang. Dijual mulai dari kios dan restoran cepat saji, burger kini juga dapat dijumpai di restoran-restoran bintang lima di seluruh dunia. Meski pada awalnya disajikan berupa daging cincang di dalam setangkup roti dengan keju, daun selada, bawang, acar dan saus tomat, burger dikreasikan secara berbeda-beda di berbagai negara.

B.A.T.S. mempersembahkan Special Burgers, menyajikan variasi hidangan burger dengan sentuhan khas negara-negara dunia seperti guinness sauce marinated patty, minced beef schnitzel with sauerkraut, beef kofta style, teriyaki burger, black pepper sauce marinated burger, curry-flavoured burger hingga burger saus rendang a la Indonesia.

Pilihan jenis roti burger (bun) dapat dipilih antara B.A.T.S. special bun, wheat, atau sesame bun dengan taburan biji wijen. Setiap porsi burger akan disajikan dengan kentang sebagai pelengkap, dengan pilihan wedges, fried, baked atau mashed potato, serta pilihan segelas beer atau wine.

Special Burgers tersedia di B.A.T.S. seharga Rp180 ribu per porsi, mulai 20 Juni-10 Juli 2011.

Lobby Lounge: The Flavours of Indonesian Coffee

Lobby Lounge menawarkan suguhan yang nikmat bagi para pencinta kopi. Dalam Flavours of Indonesian Coffee yang tersedia mulai tanggal 20 Juni-10 Juli 2011 mendatang, Lobby Lounge mempersembahkan kekayaan cita rasa kopi terbaik Indonesia dari berbagai daerah seperti Java Estate, Sulawesi Toraja, Sumatra Mandailing, Flores Arabika, Lampung Robusta dan Bali Kintamani sampai ke Kopi Luwak Indonesia yang terkenal dan eksklusif.

Kopi khas Indonesia ini akan semakin terasa nikmat dengan hadirnya berbagai suguhan cemilan Indonesia. Flavours of Indonesian Coffee tersedia di Lobby Lounge dengan harga mulai dari Rp65 ribu per porsi.

Nishimura: Japanese Fusion Delights

Hidangan modern berupa fusion semakin populer dan digemari di seluruh dunia. Restoran Nishimura di hotel Shangri-La Jakarta turut menggunakan pendekatan ini untuk menyajikan hidangan-hidangan Jepang yang diberi sentuhan bahan baku maupun teknik memasak dari luar Jepang.

Memadukan elemen-elemen dari berbagai tradisi kuliner ke dalam sebuah single eating experience, Nishimura mempersembahkan Japanese Fusion Delights dengan menyajikan kelezatan mulai dari mixed sliced seafood with vinegar rice hingga millefeuille-style sea urchin and scallop with wasabi sauce. Japanese Fusion Delights tersedia di Nishimura mulai 6-29 Juni 2011 dengan harga mulai Rp48 ribu per porsi. Japanese Fusion Delights juga tersedia dalam pilihan set menu seharga Rp410 ribu per set.(ftr)



Sumber:okezone

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online