18 April 2011

Mahasiswi IPB Melinda Fitriani hilang


Jakarta - Kepolisian Sektor Dermaga masih terus menelusuri hilangnya mahasiswi Pasca Sarjana Institut Pertanian Bogor (IPB), Melinda Fitriani. Kasus hilangnya mahasiswi ini, diakui yang pertama kali terjadi di lingkungan Polsek Dermaga.

"Kita masih berusaha maksimal untuk menelusurinya," ujar petugas Polsek Dermaga, Briptu Doni Andrian, saat dihubungi detikcom, Minggu (17/4/2011).

Menurut Doni, polisi masih belum bisa mengaitkan hilangnya mahasiswi Jurusan Teknologi Pangan ini dengan organisasi tertentu. Polisi masih mengumpulkan berbagai informasi yang diperlukan.

Kejadian hilangnya mahasiswi ini diakui sebagai yang pertama kali di lingkungan Polsek Dermaga. Kasus orang hilang biasanya terjadi pada mereka yang masih berusia remaja.

"Biasanya pergi tanpa pamit kalau ada masalah. Itu pun dulu, sekarang sudah tidak ada," imbuh Doni.

Melinda Fitriani, mahasiswi berumur 24 tahun ini diduga hilang sejak Kamis (14/4/2011). Melinda biasanya pulang ke rumah orang tuanya di Bintaro, Tangerang tiap akhir pekan. Namun, ia tak kunjung muncul.

Keluarga pun tak bisa menghubunginya. Kos-kosan tempat Melinda menginap telah di cek namun nihil. Pihak kampus pun telah memastikan bahwa tidak ada kegiatan yang diikuti Melinda pada akhir pekan ini.

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online