07 Maret 2011

LPI : Tangerang Wolves kalah 0-2 dari PSM makasar pada laga 6 maret 2011



Tangerang - Untuk keempat kalinya Tangerang Wolves gagal menuai kemenangan di kandang sendiri, Stadion Benteng. Menjamu PSM Makassar, Minggu (6/3/2011), tim arahan Paolo Camargo itu menyerah 0-2.

Adalah Marwan Sayedeh yang melenyapkan angka buat tuan rumah. Penyerang PSM asal Suriah itu memborong kedua gol timnya di menit 30 dan 57.

Bagi Tangerang Wolves ini merupakan kekalahannya yang kelima dari delapan pertandingan, dua di antaranya ditelan di kandang sendiri. Padahal pekan lalu mereka meraih kemenangan pertamanya di musim pertama Liga Primer Indonesia ini, saat bertandang ke Bandung FC.

Dengan lima poin Tangerang masih beredar di papan bawah klasemen sementara. Mereka bahkan turun satu anak tangga ke urutan 17, digeser oleh Aceh United, yang hari ini berhasil menundukkan Semarang United 2-0 di Banda Aceh.

PSM sementara naik ke posisi sembilan dengan 10 poin dari tujuh laga. Namun Juku Eja bisa turun lagi ke peringkat delapan apabila besok Solo FC menuai angka dalam pertandingan tandangnya melawan Bali Devata.

sumber : detiksport

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online