17 Maret 2011

Liga Champions Asia : Arema Indonesia vs Jeonbuk Hyundai Motors Korea skor 0-4

liga champions asia arema indonesia vs jeonbuk hyundai motors korea 16 maret 2011
Arema Indonesia harus mengakui kehebatan lawannya setelah takluk 0-4 dari tamunya Jeonbuk Hyundai Motors dari korea.Setelah pada laga pertama yang lalu arema di kalahkan tim dari Jepang Cerezo Osaka di Jepang kali ini ti Singo Edan harus kembali menelan pil pahit ketatnya persaingan di grup G.Saat ini posisi Arema berada di dasar klasemen dengan nilai 0 poin.

Bermain di depan publik sendiri di stadion Kanjuruhan Malang pada hari rabu 16 maret 2011.Jeonbuk membuka skor di menit ke-23, Aksi individu Lee Sung Hyun mampu menembus pertahanan Arema, memberikan umpan silang ke arah gawang. Kim Ji Woong menyambut di areal kotak pinalti dan lantas membuat sepakan yang tak mampu ditahan kiper Arema Kurnia Mega.

Di babak kedua Jeonbuk tampaknya telah mengetahui kelemahan tim tuan rumah. Di menit ke 78, Huang Bowen berhasil menggandakan keunggulan lewat tandukannya usai meneruskan umpan Lim Yoo Hwan.

Selang tiga menit kemudian, Arema kembali kebobolan. Luiz Henrique mampu menembus barisan belakang Arema dijaga ketat Purwaka Yudhi serta Leonard Tupamahu, langsung menyodorkan bola ke mulut gawang.

Enam berjalan, Kurnia Meiga dipaksa memungut bola di gawangnya sendiri untuk kali keempat usai Henrique mencetak gol keduanya. Skor menjadi 0-4 hingga babak
kedua berakhir.

Kekalahan telak menimpa timnya disikapi pelatih Miroslav Janu sebagai kekurangan dari anak asuhnya. "Kita belum beruntung kali ini," tutur Janu singkat seusai pertandingan.

Meski kalah Arema memiliki sejumlah peluang. Salah satunya dari Amirudin yang melepas sepakan keras di menit 28 setelah menyambut umpan silang dari Zulkifli dari sisi kiri kiper Jeonbuk.

Atas buruknya permainan Arema, Janu enggan mengaitkannya dengan hal non teknis. Seperti diketahui, tim asal Malang ini tengah mengalami kesulitan dalam membayar gaji para pemainnya.

"Jangan bawa masalah manajemen untuk alasan kekalahan ini," pinta pelatih kebangsaan Republik Ceko itu.

Sementara Pelatih Jeonbuk Choi Kang Hee mengatakan timnya tidak mudah memperoleh kemenangan. "Setelah 60 menit kita baru tahu kelemahan lawan. Ini kemenangan yang sulit kami raih," katanya.


Susunan Pemain ;

Arema Indonesia : Kurnia Meiga, Purwaka Yudi (Waluyo 802), Zulkifli Syukur, M. Ridhuan, Benny Wahyudi, Roman Chmelo, Ahmad Amruddin (Sunarto 642), Esteban Guillen, Ahmad Bustomi, Yongki Aribowo (Noh Alam Shah 462), Leonard Tupamahu

Jeonbuk Hyundai Motors : Kim Min Sik , Sim Woo Yeon ,Jim Kyung Sun, Jeong Shung-hoon (Jung Hoon 602), Luiz Henrique, Choi Tae-Uk, Lim You Hwan, Huang Bowen, Krunoslav Lovrek, Ha Sung-Min (Jeon Kwang-Hwang 74), Kim Ji Woong (Xiaoting Feng 452)

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online