18 Maret 2011

Jelang laga Real Mataram vs Persebaya 1927



Jelang laga Liga Primer Indonesia antara Real Mataram vs Persebaya 1927.Real Mataram menilai Persebaya 1927 memiliki materi pemain yang lebih unggul. Untuk mengimbanginya, The Reds Army diinstruksikan untuk bermain disiplin demi mengejar target menang.

"Meskipun secara rata-rata materi pemain Persebaya 1927 lebih unggul, namun pelatih kepala Jose Basualdo tetap menerapkan strategi menyerang dan tetap akan memainkan umpan-umpan pendek yang merupakan karakter permainan Real Mataram," terang asisten pelatih Joko Irianto, dalam rilis yang diterima detikSport, Kamis (17/3/2011).

"Hanya saja, kedua bek sayap, Eko Prasetyo dan Bisri Mustofa, ditugaskan untuk membantu pertahanan. Lebih tegasnya kedua bek sayap tersebut tidak terlambat turun setelah membantu penyerangan," tambah Joko.

Basualdo telah menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain disiplin agar bisa meladeni permainan Andik Vermansyah dkk. Mereka juga diminta menerapkan man to man marking.

"Untuk mengimbangi permainan tim asuhan Aji Santoso, maka pemain Real Mataram diinstruksikan untuk disiplin menjaga pergerakan pemain lawan. Dengan kata lain akan diterapkan man to man marking," imbuh Joko.

"Khusus untuk Dedik Susanto dan Christian Febre akan ditugaskan untuk mengawal penyerang lawan, yaitu Andik Vermansyah dan Andrew Barisic atau I Made Wirahadi," tuntasnya


sumber : detiksport

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online