15 Maret 2011

Irfan Bachdim masih di butuhkan oleh Timnas



Usai program Timnas Pra-Olimpiade, Badan Tim Nasional Indonesia kini fokus pada persiapan SEA Games. Pertanyaan lama pun muncul. Bagaimana peluang Irfan Bachdim?

Saat jumpa pers di Senayan, Jakarta, Senin (14/3/11), pelatih Alfred Riedl mengungkapkan tidak adanya peluang Irfan Bachdim maupun Kim Jeffrey Kurniawan untuk bergabung dengan timnas saat ini.

“Menurut informasi yang saya dapat, regulasi tidak memperbolehkan mereka memperkuat timnas. Itu saja,” ujar Riedl.

Namun Riedl mengakui, dirinya sebenarnya membutuhkan tenaga para pemain blasteran tersebut.

“Tentu saja,” tukas Riedl saat ditanya apakah dirinya menyesal tidak bisa memainkan para pemain tersebut. “Anda selalu berharap bisa menurunkan skuad terbaik di tim Anda. Tetapi mau tidak mau ada peraturan yang harus diikuti.”

Coach Alfred kemudian menyuarakan pendapatnya mengenai kisruh sepak bola nasional, baik mengenai kongres pemilihan ketua umum maupun munculnya Liga Primer Indonesia.

“Secepatnya lebih baik (diselesaikan), karena ini kurang lebih juga mempengaruhi Timnas. Banyak perubahan terjadi. Ini tidak bagus buat sepak bola nasional. Kalau FIFA sampai turun tangan mengurusi sepak bola di negeri Anda, itu tandanya (keadaan sepak bola nasional) tidak baik,” pelatih berusia 62 tahun itu menandaskan

sumber : http://bola.inilah.com/read/detail/1319772/alfred-riedl-butuh-tenaga-irfan-bachdim

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online