20 Mei 2012

Hasil Pertandingan Final Liga Champions Eropa Bayern Munich vs Chelsea 20 Mei 2012

final liga champion eropa 2012 bayern munchen vs chelsea


Chelsea akhirnya bisa menjuarai Liga Champions Eropa 2012 yang merupakan trofi paling bergengsi seantero Eropa setelah berhasil menumbangkan Bayern munich di Allianz Arena yang juga merupakan kandang dari tim Bayern Munich.

Pertandingan berjalan sangat ketat yang mengakibatkan gol baru tercipta pada menit 83 oleh Thomas Mueller skor pun menjadi 1-0 untuk bayern Munich.

Chelsea berhasil membuat gol penyeimbang dua menit sebelum pertandingan berakhir di waktu normal lewat kaki Didier Drogba hingga pertandingan harus digelar extra time.Skor menjadi 1-1 hingga babak tambahan berakhir.

Pertandingan harus di akhiri dengan drama adu penalti karena selama babak extra time tidak ada gol yang tercipta.

Algojo Chelsea David Luiz, Frank Lampard, Ashley Cole, dan Drogba sukses memasukkan bola ke gawang Munich. Hanya Juan Mata yang gagal



Sementara itu dari lima algojo Bayern hanya Philipp Lahm, Mario Gomez, dan Neuer yang sukses. Ivica Olic dan Bastian Schweinsteiger gagal melaksanakan tugas.

Inilah gelar Champions pertamakali bagi Chelsea setelah di tahun 2008 sempat merasakan atmosfer final liga Champions kontra Manchester United.


Bayern Munich sendiri telah empat kali menjuarai Liga Champions yakni pada edisi 1974, 1975, 1976, dan 2001.


source:warta1000

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online