26 April 2012

Bayern Munich lolos Final Liga Champions

liga-champions-eropa-2012-real-madrid-vs-bayern-munich

Semifinal liga Champions Eropa antara Bayern Munich melawan Real Madrid kamis (26/4/12)di Santiago Bernabeu harus di akhiri dengan adu penalti.

Madrid yang menjadi tim unggulan berjuang mati-matian untuk lolos ke fase final liga champions.Untuk mengejar ketinggalan agregat setelah kalah 1-2 di leg 1.
Prediksi itu tampak akan jadi kenyataan setelah Madrid unggul lewat dua gol cepat Cristiano Ronaldo. Namun, setelah Bayern bisa memperkecil ketertinggalan lewat penalti Arjen Robben, klub ibukota Spanyol itu tampak kesulitan.

Meski di sisa waktu banyak menciptakan peluang, tim tuan rumah tak bisa bikin gol. Pemenang laga pun harus ditentukan lewat adu penalti.

Di babak tos-tosan, dewi fortuna lebih memihak Bayern. Alhasil, Die Roten-lah yang menang 3-1 dan berhak lolos ke final.

"Tim sudah mencoba segalanya untuk lolos ke final dan kami bangga dengan pemain-pemain kami. Kami menghadapi tim dengan karakter yang hebat, yang mampu bangkit setelah kebobolan dua gol di babak pertama," ucap Butragueno di situs resmi klub.

"Para pemain kami sudah memberikan segalanya dan ini disayangkan. Atmosfernya sudah sedemikian baiknya, tapi inilah sepakbola untuk Anda," tambahnya.

Lebih lanjut lagi, Butragueno memuji kiper Bayern, Manuel Neuer, yang tampil hebat di babak adu penalti dengan menepis dua tendangan pemain Madrid.

"Neuer adalah kiper yang hebat. Dia sangat tinggi dan menutup ruang dengan baik," ujarnya.

"Para pemain kami mengeksekusi penalti dengan baik dan saya pikir itu lebih karena kehebatan kiper yang bisa menepisnya daripada kesalahan pemain kami dalam menendangnya," tegas Butraguen.

Video pertandingan semifinal liga champions eropa antara Bayern munich vs Real Madrid leg 2 kamis 26 april 2012




Real Madrid 2-1 Bayern Munich 25 april 2012 (25.4.2012)


Sumber : www.detik.com


Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online