27 April 2011

Putra Presiden SBY bertunangan dengan putri Hatta Rajasa



Jakarta - Acara pertunangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Aliya Rajasa usai sudah. Rombongan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampak langsung meninggalkan kediaman Hatta Rajasa. Acara berlangsung lancar.

Pantauan detikcom, SBY dan Ibu Ani Yudhoyono keluar dari kediaman yang terletak di kompleks Fatmawati Golf Mansion, Jakarta Selatan, sekitar pukul 22.30 WIB. Sebelum memasuki mobil, SBY sempat menjawab pertanyaan puluhan wartawan yang sudah menunggu di luar rumah sejak pagi tadi.

"Pak gimana tadi acaranya?," tanya wartawan.

"Alhamdulillah lancar," ucap SBY yang malam ini mengenakan batik coklat. Tidak banyak kata-kata yang disampaikan SBY. Ditemani cucunya Aira (putri dari Agus Yudhoyono) mereka langsung masuk menuju mobilnya yang telah terparkir.

Sayangnya, sama seperti saat kedatangan tadi, Ibas luput dari perhatian wartawan. Wartawan hanya melihat putra sulung SBY, Agus Yudhoyono dan istrinya Annisa Pohan.

Tak lama iring-iringan yang membawa keluarga besar SBY meninggalkan kediaman Hatta. SBY, ibu Ani dan Aira melambaikan tangan dari dalam mobil ke arah wartawan.

Meski acara sudah selesai, rumah itu masih terlihat ramai oleh tamu undangan. Pengamanan juga masih ada meski tidak seketat sebelumnya.


sumber:detiknews

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online