11 April 2011

LPI: Persema Malang vs Real Mataram 10 april 2011



Persema Malang sukses mengokohkan posisinya di puncak klasemen Liga Primer Indonesia (LPI). Menjamu Real Mataram, pasukan Timo Scheunemann meraih kemenangan dengan skor 5-2.

Bermain di Stadion Gajayana, Minggu (10/4/2011), Persema membuka keunggulan pada menit ke-16. Berawal dari sebuah sepak pojok, sundulan Reza Mustofa tak mampu diantisipasi oleh Arik Bakhtiar.

Han Sang Min menggandakan keunggulan Laskar Ken Arok lewat golnya tiga menit kemudian. Han mampu mengecoh beberapa pemain lawan sebelum akhirnya menaklukkan Arik dengan sepakan dari dalam kotak penalti.

Tim tamu memperkecil ketinggalan pada menit ke-34. Fernando Soler sukses memaksimalkan umpan Andrid Wibawa untuk menggetarkan gawang Persema yang dijaga oleh Sukasto Efendi.

Persema kembali menjauh pada masa injury time babak pertama. Kim Jeffrey Kurniawan yang lolos dari jebakan offside mampu menggetarkan gawang Real Mataram untuk ketiga kalinya.

Hadiah penalti diberikan kepada Real Mataram setelah Bima Sakti melakukan handsball di area terlarang pada menit ke-61. Soler yang maju sebagai algojo mampu menuntaskan tugasnya dengan baik.

Masuknya Irfan Bacdim pada menit ke-63 membuat serangan Persema menjadi lebih tajam. Hasilnya, Irfan berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-84.

Pada penghujung pertandingan, Reza berhasil menggenapi kemenangan tim tuan rumah menjadi 5-2. Skor ini pun bertahan hingga wasit Drage Stojanovski meniup peluit panjang.

Tambahan tiga poin mengokohkan posisi Persema di puncak klasemen LPI. Mereka saat ini mengumpulkan 29 poin dari 13 pertandingan, unggul dua poin dari Persebaya 1927 yang ada di posisi runner-up. Sementara Real Mataram di peringkat ke-16 dengan 10 poin.

sumber:detiksport

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online