24 April 2011

LPI: Persema Malang vs Medan Chiefs 23 april 2011



Malang - Persema Malang menundukkan Medan Chiefs 2-1 dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI). Kemenangan ini mengantarkan Laskar Ken Arok kembali ke puncak klasemen.

Bertanding di Stadion Gajayana, Sabtu (23/4/2011), tim tuan rumah membuka skor pada menit kelima. Sepak pojok M. Kamri berusaha ditangkap oleh kiper Medan Chiefs, M. Halim. Namun, bola lepas dari tangkapannya. Seme Pierre Patrick tak menyia-nyiakan peluang dan berhasil menyundul bola untuk menggetarkan gawang tim tamu.

Persema kehilangan satu pemain pada menit ke-36. Reza Mustofa diusir wasit setelah mengasari Risman.

Meski kalah dalam jumlah pemain, Persema justru berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-50. Dari tendangan bebas Bima Sakti, tercipta kemelut di mulut gawang Medan Chiefs. Kondisi ini berhasil dimanfaatkan Kamri untuk menjebol gawang tim tamu.

Medan chiefs berhasil memperkecil ketinggalan pada menit ke-78. Tendangan bebas Abdelhadi Laakkad dari jarak 35 meter tak mampu dihentikan oleh Sukasto Efendi. Hingga laga berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Persema tak berubah.

Kemenangan ini mengangkat pasukan Timo Scheunemann ke puncak klasemen sementara LPI dengan 33 poin dari 14 laga. Mereka unggul tiga poin dari Persebaya 1927 yang tergeser ke peringkat kedua. Medan Chiefs di peringkat ketiga dengan 24 poin.

Pelatih Medan Chiefs, Amran, menyebut kekalahan ini diakibatkan oleh kelengahan anak buahnya. Namun, dia mengakui bahwa Persema tampil luar biasa meski tampil dengan sepuluh pemain.

“Dua gol tadi akibat kecerobohan pemain belakang kita. Saya salut pada Persema, dan selamat untuk kemenangannya,” ujar Amran.

Sedangkan Timo mengungkapkan, gol kedua di awal babak kedua menumbuhkan mental anak asuhnya. “Gol itu terjadi di awal-awal pertandingan babak kedua, dan datangnya tepat waktu,” ungkapnya.


sumber:detiksport

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online