03 April 2011

Liga TiPhone Persiba Bantul vs Persidafon 3 april 2011

hasil pertandingan persiba bantul vs persidafonsoro 3 april 2011

Persaingan di Grup 3 Divisi Utama Liga Indonesia semakin ketat setelah Persiba Bantul sukses menumbangkan pemimpin klasemen Persidafon Dafonsoro 3-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 3 April 2011.

Setelah ditekuk PSS Sleman 2-1, Rabu 30 Maret 2011, Persidafon kembali harus menelan kekalahan. Eduard Ivak Dalam dan kawan-kawan tidak bisa berbuat banyak saat bertandang ke markas Persiba.

Kemenangan Persiba sudah terlihat di babak pertama. Tim besutan Sajuri Sahid tersebut sudah unggul tiga gol di 45 menit pertama lewat dua gol bomber Fortune Udo dan satu gol sundulan Ezequiel Gonzales.

Dua gol tambahan dari Udo membuat mantan striker Persikab Bandung itu semakin kokoh di puncak daftar pencetak gol terbanyak dengan torehan 27 gol.

Di babak kedua, hujan yang menyelimuti Stadion Sultan Agung semakin deras. Namun, kondisi tersebut tidak membuat Persiba mengurangi serangannya. Sayang, tuan rumah gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas yang tercipta.

Justru Persidafon yang berhasil memperkecil kekalahan melalui penalti Ernest Jeremiah di akhir pertandingan. Penalti diberikan setelah Christian Warobai dilanggar di kotak penalti.

Hasil ini membuat persaingan di Grup 3 Divisi Utama semakin menarik. Tambahan tiga poin membuat Persiba mengoleksi 41 poin dari 21 pertandingan. Persiba hanya tertinggal satu poin dari Persidafon yang mengoleksi 42 poin dari 20 pertandingan.

sumber:vivanews

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online