12 April 2011

Komite Normalisasi PSSI membuka pendaftaran calon ketua umum PSSI



Komite Normalisasi telah membuka pendaftaran calon ketua umum, wakil ketua umum dan anggota komite eksekutif PSSI periode 2011-2015 mulai Selasa (12/4) ini.

Proses pencalonan ini akan berlangsung hingga tanggal 17 April 2011 di sekretariat PSSI, Pintu X-XI Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Seluruh anggota PSSI berhak mengajukan pencalonan ini. Khusus untuk klub, harus yang aktif mengikuti kompetisi musim kompetisi 2010/2011. Daftar anggota yang berhak mengajukan pencalonan dapat dilihat di website resmi PSSI, mulai Selasa.

"Formulir pencalonan tersebut harus diserahkan langsung ke sekretariat PSSI dan tidak diperkenankan mengirim via fax, email ataupun pos," kata Agum Gumelar, Ketua Komite Normalisasi seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Selasa.

Proses pencalonan ini akan berlangsung transparan dan setiap formulir serta nama calon yang masuk akan dinformasikan secara terbuka melalui website pssi-football.com.

Proses pencalonan tersebut  sebagai berikut:

1. Anggota PSSI dapat memperoleh formulir pencalonan yang sah dan hanya dapat didownload dari situs resmi PSSI.

2. Syarat pencalonan sebagaimana diatur dalam statuta PSSI pasal 35 ayat 4:

"The members of the Executive Committee shall be older than thirty (30) years. They shall have already been active in football for at least 5 (five) years, must not found guilty of a Criminal Offense and have residency within the territory of Indonesia."

3. Formulir pencalonan dikembalikan ke Sekretariat PSSI pada tanggal 12 - 17 April 2011 pada jam kerja 09.00 - 17.00 WIB.


sumber:mediaindonesia

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online