05 April 2011

Jelang babak perempat final liga Champions Real Madrid vs Tottenham Hotspur



Madrid - Jose Mourinho acap mengirim psy-war berisikan cibiran-cibiran untuk para rivalnya. Tak demikian saat berhadapan dengan Harry Redknapp yang ia sebut sebagai teman.

Menjelang duel leg I babak perempatfinal Liga Champions antara Real Madrid kontra Tottenham Hotspur, Rabu (6/4/2011) dinihari WIB, tidak ada kata-kata buruk yang dilontarkan Mourinho ke arah Redknapp.

"Ia adalah temanku, dan teman selalu mengatakan hal-hal baik satu sama lain. Aku mengatakan hal baik tentangnya dan ia pun begitu. Seperti itulah hidup," ujar Mourinho di Sky Sports.

Untuk sang entrenador Madrid, Redknapp yang kini duduk di kursi manajer Spurs adalah sosok yang cukup familiar, setidaknya cukup buat Mourinho untuk melayangkan pujian tinggi.

"Saat aku ada di Inggris ia tidak menangani tim yang punya kemungkinan mencapai ambisi semacam ini. Akhirnya setelah pekerjaan bagus yang ia lakukan, ia datang ke Tottenham, yang memiliki sumber daya untuk membangun tim bagus."

"Aku amat sangat senang (untuknya). Aku harap, dan aku katakan ini dari lubuk hati terdalam, jika aku tidak sampai final, semoga ia bisa melakukannya," harap Mourinho.

Pujian si pria Portugal tidak berhenti sampai situ. Mourinho bahkan mengajukan nama Redknapp sebagai sosok yang tepat untuk membawa sukses sampai level tim nasional.

"Ia adalah seorang manajer yang bagus untuk tim apa pun, termasuk timnas. Aku pikir tidak ada batas untuknya. Berilah sebuah tim untuknya, sebuah timnas, dan ia akan siap menjawab tantangan," lugas Mourinho.


sumber:detiksport

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online