14 Maret 2011

LPI : Persebaya 1927 vs Aceh United 13 maret 2011 tuan rumah menang dengan skor 4-0





Persebaya 1927 memetik kemenangan besar saat menjamu Aceh United dalam lanjutan Liga Primer Indonesia, Minggu (13/3/2011). Di hadapan suporter fanatiknya mereka menang telak 4-0.

Setelah gagal memetik angka penuh di tiga pertandingan sebelumnya, 'Bajul Ijo'mengamuk di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya. Tim asuhan Aji Santoso itu berpesta gol ke gawang Aceh.

I Made Wirahadi memulai pesta tersebut bahkan saat kickoff baru berusia dua menit. Kesalahan penjaga gawang Rully Yasin saat mencoba memotong crossing Andik Vermansyah, dimanfaatkan Made. Bola yang terlepas dari tangan Rully dapat ia serobot dan diceploskan ke dalam gawang.

Rully melakukan kesalahan lagi di menit 25 dengan melanggar Andik di wilayah permainannya. Tak pelak wasit menunjuk ke titik putih dan Otavio Dutra mengeksekusi penalti tersebut dengan baik. Skor 2-0 bertahan sampai babak pertama selesai.

Di babak kedua Persebaya kembali membukukan dua gol, masing-masing melalui Andrew Barisic di menit 62 dan Andik di sisa tujuh menit pertandingan. Catatan buat Barisic adalah, ini adalah laga debut pemain berpaspor Australia itu di Indonesia, setelah resmi menjadi pemain Persebaya 1927 hari Rabu lalu. Sebelumnya penyerang berusia 24 tahun itu bermain di klub Gold Coast United.

Hasil ini membuat Persebaya merayap ke peringkat tiga klasemen sementara dengan 17 poin dari delapan partai. Sementara Aceh United tetap di urutan 14 dengan nilai tujuh dari delapan pertandingan.

Sumber : detiksport

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online