23 Maret 2011

Liga TiPhone : PSIM vs PPSM magelang 22 maret 2011 skor 1-0



Laga lanjutan liga Tiphone di gelar di stadion Mandala Krida Yogyakarta hari selasa malam 22 maret 2011 antara tuan rumah PSIM Yogakarta melawan Tamunya PPSM sakti Magelang.Meski dalam kondisi hujan kedua tim mampu memainkan permainan yang seimbang.
Gol tunggal yang dilesakkan Wawan Sucahyo pada menit ke 78 berhasil membawa PSIM memenangi laga ini

Di babak pertama, kedua tim bermain relatif imbang, namun tanpa gol. Meski minim peluang, kedua tim menunjukkan pertarungan yang cukup menarik dalam suasana lapangan becek dan hujan.

Di babak awal kedua, Wawan Sucahyo diturunkan menggantikan Nova Zaenal. Alhasil, di menit ke 78, Wawan berhasil mencetak gol tunggal PSIM melalui heading memanfaatkan umpan Yusuf Hamzah. Sebelum gol terjadi, PSIM mendapat tendangan pojok dari sayap kiri, yang diambil juga oleh Yusuf Hamzah.

Di babak kedua, pertandingan relatif lebih keras. Empat kartu kuning dikeluarkan wasit di babak ini, dua untuk pemain PSIM (Steven Imbiry & Indra Gunawan), serta dua untuk pemain Magelang (Feri Setiawan & Patrick Domal).

Menanggapi hasil ini, pelatih PSIM Maman Durachman merasa cukup puas. Ia merasa, pemain PPSM Magelang bermain dengan pertahanan yang cukup rapi dan sukar ditembus.

"Gol kita hanya keberuntungan saja. Wawan saya masukkan di babak kedua karena permainan anak-anak semakin tidak terarah, dan akhirnya berhasil membuahkan gol," uajrnya.

Sementara, pelatih PPSM Syahrial Efendi mengaku bahwa performa kedua tim dan wasit malam ini cukup bagus. Gol PSIM pun menurutnya juga cukup bagus.

"Pemain kami juga bermain cukp bagus, hanya saja sayangnya belum bisa
membuahkan gol," tuturnya.

sumber : KR

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online