05 Maret 2011

Psim vs Persemalra skor akhir 0-3

psim-jogja-wisma
Dalam laga tandang kali ini 5 maret 2011 PSIM harus mengakui keunggulan tim tuan rumah PERSEMALRA dengan skor telak 0-3.Menurut pelatih Maman Durachman faktor kelelahan yang memicu kekalahan kali ini.Semoga bisa bangkit saat menghadapi PERSIK nanti..Brajamusti selalu mendukungmu.
PSIM sudah tertinggal 1-0 di babak pertama akibat blunder dari pemain belakang Syarif Yulianda yang tidak segera membuang bola sehingga berhasil direbut oleh pemain Persemalra untuk dijadikan gol. Meskipun demikian, PSIM tetap bisa melayani permainan Persemalra dan berusaha menyamakan kedudukan hingga peluit berakhirnya babak pertama dibunyikan.

Babak kedua dimulai, pemain belakang PSIM lengah dalam membentengi barisan belakang. Hasilnya, dimenit 60 tendangan jarak jauh dari luar kotak pinalti berhasil disarangkan ke gawang Agung Prasetyo setelah tidak ada kawalan ketat pemain PSIM dalam menjaga pemain Persemalra.

PSIM kembali kebobolan di menit 80. Persemalra kembali berhasil menyarangkan bola di gawang PSIM hasil sundulan pemainnya. Sampai wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 3-0 bertahan untuk kemenangan Persemalra.

source : brajamusti

Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar tanpa moderasi,dan blog ini Do Follow blog
Silahkan komentar

Download mp3,lirik lagu

online